Siapa yang tak kenal mantan petinju legendaris ini Mike Tyson namanya karir yang sangat gemilang di dunia olahraga khususnya cabang tinju,...

Mantan petinju Mike Tyson membuka bisnis ladang ganja

Siapa yang tak kenal mantan petinju legendaris ini Mike Tyson namanya karir yang sangat gemilang di dunia olahraga khususnya cabang tinju,tidak cuma tinju Mike Tyson juga bermain film contohnya film Ip Man 3 yang di bintangi Mike Tyson yang namanya makin melambung.

Tapi taukah anda setelah Mike Tyson pensiun dia membuka bisnis baru,tapi bisnisnya ini bisa dibilang dari yang lain.Yap bisnis ladang ganja di California,sejak California melegalkan ganja untuk tujuan medis maupun rekreasi petinju ini langsung membuka bisnisnya dan di bantu para pekerja lainya.

Mike sendiri membuka ladang ganja untuk tujuan memperjual belikan maupun hanya untuk turis masuk ke dalam ladang miliknya begitu katanya,dari sebuah laporan "The Sun" salah satu media di California Mike membeli tanah sekitar 40 hektar di California City dan di gunakan menanam ganja dan memperjual belikan.Lebih tepatnya sebelah barat daya Death Valley dan berpenduduk 15.000 jiwa.
Mike tidak sendiri dia melakukan bisnis ini dibantu oleh kedua rekanya yang bernama Jay Strommen
dan Robert Hitman.Menurut rekan Mike dia akan membuat ladang ganja dengan kualitas tinggi dan nomor satu di California untuk tujuan Rekreasi maupun medis,bisnis Mike ini dan ladangnya di namain "Tyson Ranch".

Tak hanya ladang ganja rencana nya Mike ingin membuka setengah tanah nya lagi untuk membuka "sekolah" tapi sekolahnya untuk mengajari petani maupun turis yang datang untuk tutorial/cara menanam ganja dengan baik dan benar yang dia sebut sebagai "Tyson Cultivation School"

Banyak yang medukung bisnis Mike ini dari para teman dan rekannya dan juga dia mendapat dukungan dari walikota California City,Jenifer Wood.

Iron Mike julukan untuk Mike Tyson di sebut-sebut telah lama menjadi pendukung ganja untuk kebutuhan medis maupun rekreasi.



















0 comments: