What's up stoners,balik lagi di fans pitok nih kali ini ane bakal bahas tentang ganja untuk kesehatan/medis. Tanaman ganja/Cannabis...

Manfaat ganja untuk kesehatan

What's up stoners,balik lagi di fans pitok nih kali ini ane bakal bahas tentang ganja untuk kesehatan/medis.


Tanaman ganja/Cannabis/di daerah Afrika dikenal tampee,sering kali membuat masyarakat resah dengan orang yang memakai ganja untuk rekreasi maupun medis karena selalu di pandangan negatif.Tapi tidak sepenuhnya negatif banyak dampak positif penggunaan ganja untuk medis/kesehatan.

1.Mengurangi rasa mual 
Kandungan dalam ganja adalah THC yang kalo di gunakan tidak sesuai dosis bisa "Fly"/melayang dan ganja mengandung 60 zat kimia yang di sebut Cannabinoids.Tapi kalau menggunakan dengan takaran yang tepat kandungan THC bisa menyembuhkan mual pada perut yang sedih sakit.
 
2.Kesehatan Paru-paru
Ganja dapat mengurangi nafas yang sesak pada paru paru dan setelah dilakukan penelitian oleh Journal of the American Medical Association benar ganja dapat mengurangi nafas yang sesak dan meningkatkan kapasitas paru-paru dengan stabil.Tapi hal ini banyak bertentangan oleh banyak orang karena dapat mengurangi kapasitas paru-paru,Jadi menurut anda gimna?anda yang merasakan.
3.Dapat menghentikan sel Kanker
Kandungan Cannabinoids pada ganja dapat membunuh/mematikan sel kanker yang menyebar ke seluruh tubuh yang di sebut zat "Id".Penelitian pada ganja dapat membunuh sel kanker di terbitkan dalam jurnal Molecular Cancer Therapeutics.Biasanya para dunia medis menggunakan ganja untuk pasien dengan cara ganja di rebus lalu di minum airnya.

4.Menyembuhkan Alzeimer
Penelitian dari  Scripps Research Institute,Ganja dapat menyembuhkan penyakit Alzeimer dan mengurangi rasa nyeri telah di lakukan uji coba pada pasien perempuan yang terkenal Alzeimer dan hasilnya pada pemakaian kurang lebih 3 bulan oleh dokter di bagian Amerika Serikat pasien wanita  sembuh total dari Alzeimer.
5.Arthritis
Ganja dapat menyembuhkan penyakit nyeri dan mual pada perut,serta dapat juga menyembuhkan daerah sakit pada tenggorokan khususnya peradangan.
6.Penyakit Parkinson
Penelitian pada tahun 2012 yang di terbitkan dalam medPage Today ganja dapat menyembuhkan Parkinson serta mengatasi Tremor dan meningkatkan motorik orang yang sedang sakit parkinson.


7.Menyembuhkan Epilepsi
Peneliti di Commonwealth University Virginia,menemukan kandungan zat yang dapat membunuh penyakit Epilepsi dengan cara ganja di olah menjadi minya ganja.Pada tahun 2014 ada seorang pasien pria yang kejang-kejang dan tak sadarkan diri di Amerika kemudia orang tua nya memberikan ganja dengan cara di hisap dengan uap yang menghasilkan efek menenangkan dan tidak agresif.Tidak cuma manusia hewan pun juga di obati dengan tanaman ini.

8.Multiple Sclerosis
Penyakit ini adalah penyakit yang dapat menyerang otak belakang,sumsum tulang belakang,dan saraf pusat.Menurut penelitian Medical Association Journal kandungan zat didalam ganja dapat menurunkan penyakit Multiple Sclerosis(MS).
9.Glaukoma
Di dunia medis para dokter telah mengembangkan obat yang mampu menyembuhkan rasa nyeri yang hebat akibat penyakit Glaukoma dan bukan nyeri saja tetapi menyembuhkan secara total.Glaukoma adalah penyakit yang dapat menyembabkan hilangnya pengelihatan akibat kondisi tekanan pada bola mata.

10.Kecemasan
Di Florida ganja dapat di gunakan untuk mengurangi kecemaasan dan di jual legal dan polisi memberikan izinya.Orang orang disana menggunakan untuk rekreasional.Efek menenangkan pada ganja di lakukan pada orang yang menggunakan ganja pada dosis yang tepat tidak terlalu "High" dan tidak terlalu "low" jadi sedeng/setara.Efeknya tubuh menjadi rileks dan menyamankan,tapi kalau dilakukan dengan dosis yang tinggi maka akan mengalami Paranoid.

11.Kesehatan pada Binatang
Binatang harus di beri faksin agar sehat salah satunya faksin yang terdapat di Colorado Amerika Serikat yaitu menyediakan suntik faksin binatang/Canna-Pet menggunakan zat yang terdapat pada THC Cannabinoids.

 Baca juga artikel lainya di yang dapat menambah wawasan anda



 

0 comments: