Balik lagi di fanspitok kali ini ane bakal share manfaat travelling bagi tubuh kita dan pastinya nambah wawasan anda. Travelling bukan ...

Manfaat travelling bagi kita


 Balik lagi di fanspitok kali ini ane bakal share manfaat travelling bagi tubuh kita dan pastinya nambah wawasan anda.


Travelling bukan hanya sekedar untuk jalan-jalan saja tetapi travelling bisa untuk mengenal hal yang baru atau tempat yang baru tidak perlu biaya mahal untuk travelling yang penting kita rekreasi dan pikiran fresh.Gak cuma sekedar eksplore tempat tapi ada manfaatnya loh travelling bagi diri kita,langsung aja yuk langsung aja
Manfaat-manfaat travelling bagi tubuh kita:

1.Membantu meningkatkan percaya diri
Saat travelling kamu merasa sangat bahagia dan sering menghadapi orang orang yang baru,berinteraksi salah satunya dan berkenalan dengan orang baru semakin kita dapat orang baru semakin menambah kepercayaan diri kita.
2Mudah beradaptasi
karena kita sering eksplore tempat dan datang ke tempat baru pastinya kita selalu beradaptasi dan di terapkan di lingkungan rumah,contoh beradaptasi misalnya kita cepet akrab dengan orang yang baru kenal,blom lagi di tempat wisata yang belum pernah kita kunjungin dan masih baru kenal orang situ blom tau adat dan istiadatnya

Baca juga artikel lainya tentang10 Destinasi wisata di Indonesia
3.Berani menghadapi tantangan
Contohnya kamu sedang trip ke suatu hutan dan kita tersasar di hutan dan kita harus berani menghadapi tantangan cara meloloskan diri dan mencari jalan keluar blom lagi kalo kita kena badai di gunung dan kita harus berani menghadapi tantangan,dan kita terapkan ke kehidupan kita contohnya kita sedang ke sasar di daerah orang dan wajib bertanya.
4.Menjadi pribadi yang lebih ceria
Setiap orang melakukan travelling ke tempat yang sepi dan tenang dan untuk jauh dari padatnya ibu kota,saat kita travelling bersama sahabat maupun keluarga pastinya kita lebih ceria dan merasakan momen yang sangat bahagia.Jadi waktu balik ke ibu kota kita punya pikiran yang fresh dan segar.
5.Menjadi lebih sabar
Biasanya kita sering ikut rombongan trip atau open trip yang belom terlalu kenal dengan karakteristik nya.apalagi nemu orang yang ga mau kalah dan egois nya tinggi,baiasanya seseorang yang sering kali travelling pasti dia lebih sabar dan lebih mengalah di banding orang yang memiliki ego yang lebih tinggi.
6.Mengerti rasanya bersukur
Di alam saat kita mendaki gunung pastinya kita makan seadanya dan tidak bisa milih milih layaknya di kota,jadi bersukur itu penting karena masih mending kita sudah bisa dikasih makan dan minum saat bertahan hidup di alam bebas.


7.Tubuh menjadi lebih sehat
Travelling sama saja kita berolah raga dengan cara berjalan jauh maupun berenang di laut,otomatis badan kita dan fisik kita menajdi lebih kuat dan terlatih sehingga dapat menambah daya tahan tubuh dalam menghadapi segala tantangan.

Baca juga artikel lainya yang dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda hanya diFanspitok.com




0 comments: