Balik lagi di fanspitok kali ini ane bakal kasih tau soal game-game terbaik dan paling sering di mainkan oleh para gamer di dunia,apa aja si...

8 Game-game pc terbaik dan terbaru

Balik lagi di fanspitok kali ini ane bakal kasih tau soal game-game terbaik dan paling sering di mainkan oleh para gamer di dunia,apa aja sih kira-kira lnagsung aja yuk.

1.The Surge
Bagi para gamers yang suka dengan game berbau action RPG kalian wajib memainkan game ini nih namanya The Surge game yang berpetualang sekaligus menantang.Game ini di kembang kan oleh Deck13 Interactive dan baru rilis langsung banyak yang download.Spesifikasi dari game ini adalah:Intel core i7,Ram 8gb,dan VGA GTX 970.cukup besar ya spesifikasinya tapi dijamin pasti seru dan kualitas graphicnya tak usah di ragukan.

2.Vampyr
Dari namanya aja udah seram gimana pas maininnya,VAMPYR game genre horror ini adalah game yang laku dan sering di download karena memiliki kesan horror yang beda dari yang lain serta meneggangkan bila memainkannya dengan hedset gaming ga kebayang pastinya,tapi untuk memainkan game ini di butuhkan spesifikasi yang tinggi ,misalnya Core i7-4770,Ram 16gb,dan untuk game ini sendiri anda harus menyisakan sedikit pada hardisk anda sekitar 40gb,dan VGA Nvida GTX-970.

3.Sniper Ghost Warrior 3
Game ini adalah lanjutin dari Ghost Warrior 2 yang baru rilis sekitar pertengahan 2017 kemarin,mungkin para fans Sniper Ghost Warrior sudah menanti untuk yang ke 3 ini tapi anda harus memerlukan spek yang tinggi untuk memainkan game ini,Misalnya Core i7,VGA GTX-980,Ram 16gb.Tertarik memainkan nya???dijamin kamu akan terbawa suasana karena berperang dan menyamar di pegunungan dan di hutan-hutan.
4.Sniper Elite 4
Game ini ber genre tactical shooter,game ini di rilis bulan februari 2017 dan langsung booming karena banyak yang download walaupun size dari game ini besar sekitar 30gb.Kenapa banyak di minati?karena game ini bila anda saat menembak maka slow motion akan tercipta dan organ tubuh musuh yang tertembak akan terlihat.
Spesifikasi:corei7,VGA GTX-990,Ram 8gb,besar juga ya penikmat sniper wajib download game ini.

5.Outlast 2
Game ini bergenre first-person/satu orang karena di game ini kita akan di beri misi untuk cari jalan keluar tapi tidak semudah itu karena game ini akan memberi sensasi kaget dan deg-deg an luar biasa horor nya kerasa kaget nya kerasa,bagi yang suka game yang bikin kaget coba game yang satu ini dijamin anda bakalan loncat dari kursi apalagi make hedset makin merinding.
Spesifikasi: Core i7 seri haswell,Ram 8gb,VGA Nvidia Geforce-970.bila spesifikasi memenuhi syarat maka game lancar jaya dan tidak lag/patah-patah.

6.Battlefield 1
Game ini adalah game perang dan adventure salah satu game yang merupakan saingan dari Call Of Duty.Battlefield ini adalah seri terakhir dari yang sebelumnya,grapic dari game ini sungguh memukau dan untuk memainkan game ini anda harus mempersiapkan Corei7,Ram 8gb,dan VGA GTX-970 tidak ada patah-patah dan error dijamin.

7.Friday The 13-th
Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 seri terbaru,diluncurkan bulan Oktober 2017 lalu game ini membuat penasaran karena sebelumnya Friday The 13th adalah sebuah film dan pada tahun 2017 dibuat game yang genre nya horror adventure.
Pc gaming anda harus mempunyai spesifikasi: Intel i5-4430 atau AMD FX-8300,VGA GTX 960 dan Ram 8gb bila sudah memenuhi spesifikasi nya maka anda siap memainkan dengan stabil.

8.Get Even
Game ini di kembangkan oleh The Farm 51 dan di rancang oleh Wotjek Pazdur di terbitkan oleh Bandai Namco Entertaiment.Game ini baru rilis akhir bulan tahun 2017 kemaren dan di tunggu-tunggu para maniac gamers di dunia.
Spesifikasi:Intel Core i5,Ram 8gb,VGA AMD R7 270x dan terakhir siapkan hardisk karena game ini 30 gb cukup besar bukan?.

Nah itulah beberapa game terbaik dan terbaru yang pastinya dijamin ketagihan saat memainkan nya.

Baca juga artikel lainya dihttps://fanspitok.blogspot.co.id/ 
 
 

0 comments: