What's up travellers,bingung mau liburan ke luar negeri gak punya destinasi?baca artikel yang satu ini di jamin anda pasti punya tem...

Tempat wisata unik di dunia

What's up travellers,bingung mau liburan ke luar negeri gak punya destinasi?baca artikel yang satu ini di jamin anda pasti punya tempat tujuan yang recomended dan gak biasa/unik.
Yuk simak kalo pengen tau destinasi apa aja sih dan dimana saja tempatnya:

1.Museum Rambut Avanos (Turki)
Museum avanos,avanos sendiri dalam bahasa latin artinya sambungan rambut.Pantas saja dari namanya aja sudah bisa menebak yap betul ini adalah museum rambut di negara Turki.Museum ini juga salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi bagi yang suka hal hal unik dan ingin tau.Museum ini sengaja di buat di goa dan penerangan agak gelap mungkin sih pengen kasih kesan mistis kali ya dan di museum ini berisikan 16.000 potongan rambut manusia di seluruh dunia.Museum ini dibuka sejak 1979, dan museum ini juga masuk dalam buku rekor dunia Guinness.

2.Museum Selokan (Paris Perancis)
Dari namanya saja yang di pikiran kita adalah bau,kotor,dan buruk etttt tapi museum selokan ini ga bau dan kotor kok museum ini cuma mau memperkenalkan sistem air pembuangan zaman dulu bukan kita masuk ke dalem museum yang ada di bawah selokan hehehe.buat para penggermar sejarah mungkin akan menikmati museum ini apalagi turis turis dari negara lain.
3.Isla de las Munecas (Mexico)
Tempat ini adalah tempat yang mungkin membuat bulu kuduk merinding karena destinasi ini menawarkan kita diajak ke tempat tersebut dan di temenin tour guide dan di isi pemandangan boneka menggantung di atas pohon total nya 1000 lebih,walaupun seram tapi banyak turis yang mengunjungi nya.Pada waktu siang hari, ratusan boneka tersebut dapat menjadi sebuah pemandangan yang cukup bagus, namun pada waktu malam tentu saja akan berubah menjadi pemandangan menakutkan.

4.Inveraray Jail (Skotlandia)
Di Skotlandia menawarkan paket liburan ke penjara bukan di tangkap ya atau punya catatan kriminal tapi untuk wisata.Para wisatawan akan diajak gimana hidup di penjara ini katanya penjara ini penjara paling kejam pada masanya di Skotlandia,di Inveraray Jail juga menawarkan wisata horor yaitu uji nyali dan merekam hantu.Berani menunjungi nya???
5.Katakombe Capuchin (Italy)
Museum ini mungkin yang paling seram karena museum ini di isi oleh 8000 mayat mayat terdahulu.Para jenazah di museum ini di gantungkan di dinding ruangan katakombe dan para turis berjalan mengelilingi mayat mayat yang berpakaian lengkap.Gak kebayang deh gimana jalan di ribuan mayat mayat yang udh lama meninggal pastinya serem.Mayat-mayat disini ada yang meninggal secara layak dan tidak mayat dari berbagai suku juga ada loh.
BACA ARTIKEL LAINYA:RITUAL EKSTRIM SUKU INDONESIA
6.Bubble gum alley (California Amerika)
Lorong permen karet ini di isikan jutaan permen karet sehabis di makan/dikunyah tidak langsung di buang melinkan di tempel di dinding-dinding sekitar hingga banyak. destinasi wisata ini masih saja terus ramai dikunjungi para wisatawan dan sampai sekarang tidak ada yang tau awal mulanya kenapa bisa terbentuk tempat ini.
7.Sedlec Ossuary (Chechnya)
Turis akan di buat takjub karna design yang unik saat masuk ruangan Sedlec Ossuary karena design ini sendiri terbuat dari tulang belulang manusia dan ini ASLI.Karena itulah Sedlec Ossuary ini juga biasa disebut dengan nama Church of Bones.Tulang disini dapat dilihat di dinding hingga di atap-atap dan ditata dengan rapih tapi yang engga biasa akan geli melihat tulang ini dari tulang manusia hiiiiiii serem.
8.Yunessun Spa Resort (Jepang)
Disini kita dimanjakan dengan berenang di kolam pemandian tapi ada yang beda,berendem disini bukan make air biasa melainkan dengan teh,kopi bahkan wine /anggur merah.Rasa rileks dapat dirasakan oleh turis yang baru pertama kali datang kesini dan biasanya yang baru ber aktifitas besar jadi enak badan rileks rileks gitu.
9.Pulau Kish (Iran)
Disini pantai yang engga boleh ada laki-laki karena di Iran negara serba ketat jadi di bedakan mana perempuan mana laki-laki,dan di pantai ini dilarang membawa handphone atau kamera.Setelah semua syarat dipenuhi, anda pun bisa masuk menikmati suasana pantai pribadi, khusus wanita. Karena sudah dijamin keamanannya, perempuan yang datang diperkenankan untuk melepas jilbab, bahkan boleh berbikini
 
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK DAN DI JAMIN MENAMBAH WAWASAN ANDA DI :FANSPITOK.COM KARENA SEMUA ADA DISINI

1 comment:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    ReplyDelete