Balik lagi di fanspitok.com kali ini ane bakal bahas situs-situs aneh di dunia. Biasanya kita mengenal situs website memberikan informasi m...

Situs-situs aneh di dunia

Balik lagi di fanspitok.com kali ini ane bakal bahas situs-situs aneh di dunia.
Biasanya kita mengenal situs website memberikan informasi maupun pengetahuan.tapi gimna kalo kita mengunjungin web yang isinya menyewa pembunuh bayaran?atau bahkan menjual organ tubuh manusia dan juga sejata ilegal?.

Ini dia 8 situs internet paling mengerikan di dunia

1.Suicide Guide
Situs ini merupakan situs yang menyediakan tutorial bunuh diri,duh jangan sekali kali nyoba ke situs ini dijamin anda akan deg degan saat masuk dan ada tutorial bunuh diri hiii serem.situs ini bahkan menjabarkan persentase resiko dan kesuksesan cara bunuh diri tertentu.
2.Opentopia
Disitus Opentopia anda bakalan bisa melihat kamera pengintai di dunia,jadi kamu bisa melihat rekaman kecelakaan ataupun pembantaian yang terekam dikamera tersembunyi. Kebayang kan jika situs menyeramkan ini digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengintai orang tertentu?

3.Hurtcore
Situs ini adalah situs yang menyediakan foto foto gore atau foto yang mengandung unsur pembunuhan serta darah,situs ini sempat booming karena beredar nya video penyiksaan wanita di jepang,kalo anda memasuki situs ini siap siap enek aja ya karena foto-foto gore yang tidak di sensor  
4.Human Leather
Disitus Human Leather disitus ini menjual barang barang seperti situs online biasa yang bikin merinding adalah bahan yang digunakan dalam pembuatan tas,pakaian,sepatu menggunakan KULIT MANUSIA asli dan konon ada tas dari kulit manusia yang di jual 280 juta.Yakin mau make barang di situs ini kali aja ada yang mau coba hmmm.
5.Rent-a-Hitman
Disitus Rent-a-Hitman banyak yang menjual jasa tapi disini jasa yang ditawarkan sangat lah ekstrime yap betul, kita bisa menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh orang yang kita benci seperti layaknya di film-film.dan kamu bisa menyewa pembunuh bayaran untuk melukai atau menyiksa bahkan untuk dibunuh.Tapi ada syarat disitus ini yaitu dilarang membunuh dibawah 16 tahun dan tokoh terkenal atau artis.Gimana merinding kan?

Baca juga artikel yang serba aneh lainya tentang Hewan-hewan aneh didasar laut



6.Cannibal Cafe
Mungkin dari semua situs ini yang paling ngeri namanya Cannibal cafe,situs yang menawarkan orang orang membeli daging manusia secara online dan situs ini didirikan pada tahun 1994 dan sebagai forum orang orang kanibal.Situs ini banyak di kecam negara karena menjual daging manusia secara bebas makin mengerikan, penggunanya bisa menawarkan diri untuk dimakan oleh orang lain.

7.Plane Crash Info
Bagaimana jika kamu mendengar orang menjerit ketakutan saat pesawat jatuh,pastinya ngerinkan.Disitus ini kita bisa mendengar rekaman detik-detik pesawat jatuh serta jeritan para penumpang pesawat.
8.Shaye Saint John
Coba kalian search di google dan masuk situs ini,situs yang memiliki tampilan tidak jelas dan isi situs ini aneh aneh seperti suara suara disturbing dan video video orang memakai boneka manekind yang seram.Konon, Shaye Saint John adalah tokoh fiksi berupa boneka menyeramkan buatan Eric Fournier. Diceritakan, Shaye adalah super model yang mengalami kecelakaan.Pada salah satu video di situs ini ada bagian yang membuat bulu kuduk merinding,jadi ada seorang pemuda yang bersujud sujud serta mengeluarkan suara suara teriakan yang sangat bising.
Bagi kalian yang ini mengunjungi situs ini jangan sekali kali make Headset ya karena suara sangat DISTURBING

 Baca juga arikel lainya di Fanspitok.com

























0 comments: