Hey bro,balik lagi di artikel fans pitok kali ini ane bakal kasih tau peralatan apa saja yang wajib di bawa saat traveling/trip.simak yuk ar...

PERALATAN YANG WAJIB DIBAWA SAAT TRAVELLING

Hey bro,balik lagi di artikel fans pitok kali ini ane bakal kasih tau peralatan apa saja yang wajib di bawa saat traveling/trip.simak yuk artikel di bawah ini:

1.Perlengkapan sanitasi/alat kebersihan
Biasanya di tempat luar manapun kita harus berhatai hati agar terhindar dari penyakit dan kotoran,pada saat makan atau pun saat kita sedang ekslpore,agar terhindar dari penyakit kita harus bawa alat sanitasi contohnya: sabun gel,,pencuci muka,sikat gigi,dan alat kebersihan lainya.Agar saat kita liburan pulang kerumah tidak di opname dan kondisi badan stabil
2. Lotion/Handbody untuk segala cuaca
Mungkin yang hobby nya berenang lotion ini sangat amat dibutuhkan apalagi berenang nya di pantai yang cuacnya terik,kenapa harus membawa lotion karena tidak membuat kulit hitam dan tidak membuat kulit iritasi karna kena sinar matahari secara langsung.jadi tidak perlu takut untuk berenang berlama lama.

BACA JUGA ARTIK,EL TENTANG:Hal yang tidak boleh dibawa saat travelling
3.Solasi/Selotip 
Banyak yang meremehkan alat ini tapi jangan salah alat ini berguna bila dibawa kemana mana contohnya tas kita sobek atau sepatu kita sobek kita bisa menambel secara sementara tas yang sobek dapat tertutup kembali.
Solatip juga dapat membantu menempelkan peralatan ke tas anda supaya keliatan lebih simple dan rapih.
4.Obat obatan
Obat obatan ini paling penting biasanya kita saat sedang liburan kita berjaga jaga saat kita/ teman kita ada yang saat liburan kena diare,demam kita punya penangkal agar ga sakit lagi seperti membawa obat diapet untuk diare dan obat demam bodrex,kalo orang yang saat liburan punya asma bawa lah obat inhaler semprot.

P3K harus selalu kamu bawa karena kamu nggak tahu kapan kecelakaan akan terjadi, dan ketika ada kecelakaan terjadi, kamu nggak perlu terlalu panik karena kamu sudah dilengkapi dengan obat-obatan.
5.Chargeran hp/Cas an hp
Saat kita packing alat ini di masukin pertama ke tas kecil agar tidak lupa,kalau sampai lupa bisa bisa pas kita lagi foto-foto Batery low bat dan kita kondisi ga bawa chargeran hp,pasti mood kita langsung turun seketika.
Usahakan bawa charger satu orang satu supaya kita ga ganti gantian minjem punya orang dan agar kita bisa memainkan hp kita dengan leluasa.
6.Tas Travel/Carrier
Tas carrier mungkin cocok untuk orang yang liburan jauh seperti backpackeran ke suatu tempat dengan waktu seminngu,selain model nya simple tas carrier ini juga dapat muat banyak seperti tenda baju-baju,sleeping bag dan lain lain.

7.Kamera/alat alat foto lainya
Inilah alat yang ga boleh lupa karena momen momen indah tergambar disini,selain menangkap momen-momen indah kamera juga bisa buat vlog seperti di youtube youtube sana bagi yang vlog aja ya hehehe.Inget jangan kamera nya doang yang dibawa batery cadangan,chargeran kamera wajib dibawa takut low bat saat pengambilan gambar.

Kita biasanya juga memfoto keadaan lingkungan sekitar biasannya kamu lagi liburan di daerah bali dan kamu merekam momen Adat daerah tersebut.
8.Uang dan dokumen pribadi
Hal ini penting karna kita harus membawa uang recehan atau pecahan.Dan jangan mengandalkan kartu kredit karena kenapa?karena di luar sana jarang ada mesin ATM,misalnya kita mau liburan ke pulau jarang pulau-pulau kecil ada ATM jadi bawalah uang pecahan.
 
Dokumen pribadi juga penting bila saat liburan ke luara negri pasport dibawa,dan kartu tanda pengenal atau KTP,atau misalnya kita mau mengunjungi bar bar pasti harus ada KTP untuk bukti tanda pengenalnya.
9.Kacamata hitam biar tidak silau
Kacamata hitam biar selow kenapa selow?karena supaya kita tidak silau bila melihat di terik matahari jadinya selow,Fungsi lainya pasti tau? ya,betul untuk gaya gaya saat kita foto.

10.Headset
Alat yang satu ini juga dapat membuat liburan kamu dengan nyaman karena sambil liburan sambil nikmatin lagu biar mood meningkat dan liburan menjadi semangat.
Misalnya kita mau liburan ke pantai enaknya sih dengerin lagu REGGAE biasanya genre reggae ini cocok dengan nuansa pantai.
Itulah tadi 10 peralatan yang wajib kamu bawa saat travelling dan pastinya menambah wawasanmu

KUNJUNGIN ARTIKEL LAIN DAN PASTINYA MENAMBAH WAWASAN MU DI:Fanpitok.com
























0 comments: